Banner Ads

Senin, 27 Februari 2012

Seo Award

Kontes Seo bagitu populer di dunia internet khususnya bagi para sobat Blogger. Pasti sangatlah banyak yang ingin menggeluti bidang ini tetapi sayangnya ini sedikit sulit bagi beberapa orang yang mempunyai sedikit informasi dan data mengenai semua Optimasi Seo ( Serch Engine Optimization).

Saya sendiris angat jarang berpartisipasi pada Kontes Seo berhubung saya tidak memiliki banyak waktu dikarenakan saya sibuk bersama anak-anak saya yang keduanya masih berumur di bawah tiga tahun. Tetapi untunglah dari setiap kontes Seo yang saya ikuti saya selalu mendapatkan peringkat sepuluh besar, dan dari setiap kontes Seo yang saya ikuti terbilang Kontes Seo KELAS BERAT di antaranya :



1. Keontes Seo "988bet.com agen bola untuk prediksi piala eropa 2012".

2.Kontes Seo "Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman"
Blog Review Competition Juga di adakan oleh Laku.com
Artikel Blog ini masuk kategori pemenang 20 besar artikel terbaik dan mendapatkan hadiah uang 300 Rb.

3. Kontes Seo " Promo kartu member indomaret minimarket waralaba indonesia "
  • Saya merasa di rugikan pada kontes Seo gila ini karena pemenangnya gak sesuai dangan kenyataannya dan pengumumannya di undur sekitar sebulan lebih. Kata hati saya mengatakan ada permainan curang pada kontes Seo ini.
  • Posisi artikel saya ada di halaman depan serp google dan Yahoo bahkan artikel ini berpagerank 3 padahal artikel ini barulah berumur 2 bulanan.

4. Kontes Seo " Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia "
  • Waktu Kompetisi dimulai tanggal 15 Oktober 2012 - 15 Januari 2013
  • Juara 5
  • Link Info Pemenang http://www.commlife.co.id/seo_contest/pemenang/
  • Pemenang dengan nama Tryas Febryan (Nama di KTP saya).
  • Saya mengikuti kontes Seo ini menggunakan Blog saya yang ke 2 dan terbilang blog yg page ranknya masi 0 tetapi blog ini bisa bersaing dengen para kontestan yang sangat hebat dan sering menjuarai kontes seo.
  • Pada blog ini saya sangat kewalahan untuk menjaga posisi 5 besar karena para peserta blog ini di ikuti olah semua para master Seo indonesia, saya sangat keletihan dan sangat berjuang keras untuk mendapatkan posisi tiga besar. walaupun di akhir2 kontes posisinya kadang naik di posisi tiga besar tetapi pada akhir lomba kembali menduduki posisi 5.
  • Inilah postingan kontes Seo saya yg menggunakan blog saya yg LUST AND LOVE http://misscareful.blogspot.com/2012/10/commonwealth-life-perusahaan-asuransi.html

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►