Free After Effects Project For Wedding

Free After Effects Project For Wedding

After Effects Project Wedding Invitation
After Effects Project - Wedding Invitation.
 Version CS4, CS5 | 1920x1080 | jpg, psd,| 209.44 Mb


Free After Effects Project For Wedding - Project ini gw bagikan buat sobat yang akan segera menikah. Jika sobat tidak mengerti mengerti menggunakan after effect/edit mengedit video tetapi anda sangat menyukai desain video ini agar bisa anda masukan kedalam video pernikahan anda, caranya gampang! anda tinggal mendownload project ini kemudian anda kasih sama si vedio editor yang anda pillih untuk merekam proses keseluruhan pernikahan anda. bilang ke dia untuk mengedit dan memasukan video project ini pada pada hasil akhir video pernikahan anda. Lihat demonya dulu yah sob. hehehe..






Download From :
Share This

4 komentar:

  1. mantap...
    tapi buat saya yg koneksi internetnya lambat ini terlalu besar filenya gan...??

    BalasHapus
  2. iya ukurannya lumayan besar.. tp sobat bisa menggunakan trick download dari saya.. saya setip kali mau download file-file ukuran besar pasti salau mencari warnet yang jaringannya yahut.. tinggal pinter-pinter aja.. saya biasanya datang di pagi hari or waktu2 yang warnet itu sepi pengunjung.. tinggal gw instal IDM Portable dan menuju ke link download... file 800mb biasanya cuman 30menit lama downloadnya.. thanks ya uda berkunjung & komentarnya..

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates