Curhat seputar postingan kontes seo yang hilang di serp google

Curhat seputar postingan kontes seo yang hilang di serp google

gambar google
Hancur sudah berkeping-keping semangat untuk mengikuti seo kontes yang satu-satunya blog ini ikuti yaitu seo kontes 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012. Kemaren postingan ini menghilang dan lenyap seketika dari serp Google, walaupun saya mencari langsung menggunakan urlnya yang ada hanyalah backlink dari url postingan itu, sedangkan postingan url tersebut gak muncul... perih, sakit, sedih dan frustasi langsung masuk jauh kedalam hati... apasih maunya google ? mengapa harus url yang itu yang di bannet kenapa gak yang lain aja ? apakah saya juga harus marah pada kontestan-kontestan yang mencuri/mengkopi artikel kontes seo saya dan mempostingnya lewat berbagai sosial bookmark dll.

Saya berharap google bisa mengeluarkan kembali postingan kontes 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 saya secepatnya sebelum kontes seo berekhir.. banyak waktu, tenaga, biaya pulsa untuk modem yang telah saya investasikan buat postingan kontes itu. heehehehe...

Saat artikel ini saya tulis saya sudah mencoba beberapa cara untuk memunculkan kembali postingan yang hilang dari serp google, semoga tips-tipsnya manjur. oke d sob sekian dulu rintihan dari gw mengenai postingan yang hilang dari serp google.

HELP ME GOOGLE, PLEASE INDEx MY URL :  http://palukursusdisain.blogspot.com/2012/05/988bet-agen-bola-untuk-prediksi-piala.html
Share This

7 komentar:

  1. wah,, semoga balik lagi deh bro,, jgn lupa tips dari saya..

    BalasHapus
  2. uda balik sob.. tapi posisinya turun ke halaman 4,,, pdhl kemaran halaman 1... tp gak apalah yg penting uda muncul... oh iya... blog sobat masi baru ya.. ?

    BalasHapus
  3. iNFO : Hasil akhir kontes seo 988bet[.]com, blog ini mendapatkan juara delapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ya masbro :D
      bener bener seo ni blog ..

      mampir ya mas, kalo gak sibuk ..
      makasih :D

      Hapus
  4. kalau tidak salah sob,..kontes seo yang ada di indonesia katanya melanggar tos google,..gimana itu sob,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya melanggar sob, tp mungkin ergantung dari optimasinya sendiri klo berlebihan dan sembarangan mungkin itu definisi melanggar dari google.

      Hapus

Designed By Blogger Templates