Tutorial Photoshop inner shadow text

Tutorial Photoshop inner shadow text

PALU KURSUS DISAIN
Tutorial Photoshop inner shadow text





Tutorial Photoshop apa yah namanya ini, gw sampe bingung mau di judulin apa. Jadi gw kasih judul seperti di atas aja... Sob Pada Postingan sebelumnya gw uda bagiin Japanese Font, oleh karenanya gw buatin video tutorial ini agar sobat bisa mendapatkan sedikit inspirasi untuk mendesain sebuah text yang enak di lihat...heheheh... semoga sobat menyukainya... Jika sobat berminat sobat bisa masuk di profiel youtube gw untuk melihat beberapa video tutorial lainnya.
Share This

11 komentar:

  1. Mohon maaf jika komentar yang telah masuk pada 10 postingan terakhir pada blog ini terhapus di karenakan blog ini telah memasang kembali kotak komentar bawaan google yang pada sebelumnya memakai intense database.

    BalasHapus
  2. wah.. tutorialnya pake video yah.. sayang bgt kecepatan net saya ni lagi lemot.. kagak bisa buka.. aduuh!

    *posting yang mantebs kawa..

    BalasHapus
  3. wah repot juga nih buat yg koneksi lambat ky sy ... gk isa nonton videonya ... :(

    BalasHapus
  4. selamat malam, berkunjung sobat

    BalasHapus
  5. wah, keren juga tutorialnya mantap,,

    hahaha link ane kmaren baru nempel di mari sekarang uda ilang,, mantap gan..

    BalasHapus
  6. mntap gan
    di tungguknjungan ya di webblog ak gan
    www.kokoflom.blogspot.com

    BalasHapus
  7. wah pake video , sayang gan hhehehe , tapi keep posting

    BalasHapus
  8. Iya sob semua tutorial di blog ini pake video.. soalnya yang pake gambar gak asyik.. for: all thanks buat komentar sobat semua. salam kenal ya

    BalasHapus
  9. tutorial saya sedot ya Sob, buat belajar...heee

    BalasHapus
  10. mantab nich tutorialnya,ijin mempelajari Gan

    BalasHapus
  11. Koneksi kek siput jd gak bisa nonton videonya sob. Padahal disini banyak ilmu. :(

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates