Software Untuk Membuat Website Dengan Mudah

Software Untuk Membuat Website Dengan Mudah

WYSIWYG.Web.Builder.v7.2.1
WYSIWYG.Web.Builder.v7.2.1 | 7,6mb
Waduh uda subuh lagi perasaan maen internet dari siang tadi, tp BW hanya pada beberapa blog aja... maaf buat sobat yang blognya belom sempat gw kunjungi... Sekali lagi maaf. hehheehhe.... berusan kemaren lebih dikit gw uda share software untuk membuat website instan yaitu Corel Website Creator X6 yang sangat bagus banget dan mudah cara penggunaanya.. tapi jika sobat pengen yang lebih mudah lagi sobat bisa pake software yang satu ini WYSIWYG.Web.Builder.v7.2.1. Software ini ramah lingkungan sob soalnya filenya cuman  7mb... jika sobat tertarik ingin membuat web dari software ini atau buat sobat yang cuman pengan coba-coba buat template web silahkan dicoba...hohohohoho... akhir kata : "Tak ada gading yang tak retak, karena yang gak retak itu pasti bukan gading asli". hehehehehe..

Install Notes
1. Unpack and install.
2. Overwrite existing with cracked files

Download Now
Share This

13 komentar:

  1. wah wah ajib nih softwarenya sobat...

    BalasHapus
  2. informasi yang bagus sob.. terimakasih..

    BalasHapus
  3. Apakah ini juga bisa digunakan untuk membuat blog berbasis blogspot dan wordpress masbro? Maaf, saya cukup awam untuk urusan begini :)

    BalasHapus
  4. @mas Arie. waduh saya belom coba software ini sob.. buat blogspot & WP sekarang para webdesigner lagi ngetren buat templatenya pake Photoshop... saya juga lagi tahap belajar buat template pake PS.. for All thanks uda berkomentar sukses buat blog sobat masing2..

    BalasHapus
  5. wah gimana caranya buat template menggunakan Photoshop sobat???

    BalasHapus
  6. software ini bisa saya buat untuk belajar membuat website
    terima kasih infonya gan...

    BalasHapus
  7. Sahabat,saya sudah men download corel web ini disini.. tapi saya bingung cara install nya.. hehe.. nginstall nya gmana yaa.. ?

    BalasHapus
  8. sayang di hotfile lambat,
    coba di mediafire mas lebih cepet

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  9. cara pengoperasiannya gimana ??
    http://www.nur-m-ir-maulana.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Ijin absen,
    Helmykkediri69.blogspot.com

    BalasHapus
  11. boleh tuh, jadi ngiler.... ijin downloadnya mas,,

    BalasHapus
  12. langsung di coba gan

    http://server-movies.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. sip salam http://galleryanu.blogspot.com/

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates