Software Untuk Desainer Pakaian

Software Untuk Desainer Pakaian

Version: 11.0.663
Developer: Optitex
Bit depth: 32bit (on a 64 system also works)
Compatible with Windows 7 and XP: complete
System requirements:
Processor: Pentium 4 or higher (or equivalent)
RAM: 1024 MB RAM or higher
Video Card: 64MB RAM or higher with support for 3D
Language: Multilingual
Medicine: Present
Size: 455.4 MB



Buat beberapa orang khususnya wanita jika anda gemar dengan rancangan busana or baju & celana yang ngetren atw mungkin anda ingin menjadi disainer baju pemula... Selamat !!!!!!!! software ini yang terbaik untuk masalah itu... bayangin aja lw bisa desain sendiri model baju or busana & celana dll sendiri lengkap dengan virtual boneka 3D nya sehingga anda bisa praktek membuat baju or, or & or...hehehehe.. sehingga kelak anda menjadi desainer baju ternama & mempunya gelar Transeter karena desain -desain anda luar biasa bagusnya.......  buat gw sendiri software ini sepertinya bagus banget cuman sayangnya gw gak di bidang seperti ini...  jika sobat yg juga gak di bidang ini mungkin bisa di downloadtin buat saudara or tetangga or kasih sama penjahit langganan sobat..... Wah... Uda Subuh lagi.... mata uda error nich sob...  abis Terbitin postingan ini gw pengan langsung cari bantal kesayangan gw, biar langsung Tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrr sape bego......hohohohho... 






Download:

New Link Download
Share This

7 komentar:

  1. software yag bagus nih untuk mendesain baju sobat, keren dech pokoknya...

    BalasHapus
  2. Thanks sob buat support comentarnya ya...

    BalasHapus
  3. thanks banget ya...
    bener2 lagi nyari nih software.... :)

    BalasHapus
  4. Link Downloadnya Uda Gw Update Ya.

    BalasHapus
  5. Optitex powerfull buat pembuatan pola, marker making dan grading.
    Ane dah buat review software fashion design disini gan : http://www.konveksian.com/5-top-software-fashion-design/

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates