Vegas Movie Studio HD Platinum v11 Portable

Vegas Movie Studio HD Platinum v11 Portable


Vegas Movie Studio HD Platinum v11 Portable


Suasana yg baru lagi buat gw, berhubung gw sekarang lagi stay di kota yg berbeda lagi, sebenarnya berat hati untuk meninggalkan kota yg udaranya sangat sejuk yaitu kota bandung yg uda sekitar 2 thn gw menetap disana, tp sekarang karena keadaan terpaksa gw harus meninggalkan kota Kembang(bandung).. sekarang entah ada angin apa gw akhirnya stay di Jakarta..

Buat gw sich tinggal disini suasananya enak banget, tetapi kurang enak buat hati gw..hehehehe.... tapi ga apalah, asalkan kluarga kecil gw seneng apalagi anak gw jg sepertinya seneng tinggal di sini soalnya dia selalu minta mendi di kolam berenangnya.. lihat dia asik bermaik air itu uda buat gw seneng.. i love u my boy..... wah.. sob artikel gw kayaknya uda melenceng jauh dari tema postingan gw kali ini. kita lang sung aja ke panjelasan mengenai software ini sob :

Bagi anda yg gak mau mempunya pengetahuan yg biasa-biasa khususnya di bidang video editor anda harus banget menguasai software2 yg mempunyai DNA seperti ini soalnya one day keahlian ini lw perlukan, so gw saranan mulai hari ini, minimal anda bisa menguasai software video editor ini untuk memperlengkapi keahlian anda lg di bidang ini dan suatu saat nanti anda akan membutuhkan keterampilanvideo editor untuk kebutuhan kerja or pribadi anda.... Akhir kata : sALAM KENAL dR gw. Ryan


Share This

7 komentar:

  1. Asyikkk..akhirnya ketemu disini,izin disedot ya bang..hahahayyy

    BalasHapus
  2. bsar bnget ea, 78 MB, tapi download aja dah...

    BalasHapus
  3. bagusan mana nih sama Sony Vegas sobat??? atau ini sama saja dengan sony vegas sobat??

    BalasHapus
  4. mampir lagi sobat, menunggu post terbaru dari sobat...

    BalasHapus
  5. WAH... sob.. makasih yah atas komentarnya... sukses buat blog kalian ya.

    BalasHapus
  6. Wah izin download bos. yang ini yang dicari ma temen kebetulan dia editor video.
    semoga tuhan balaz jasa sobat.

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates