HaPpY b'Day + Kado Page Rank dari Goggle

HaPpY b'Day + Kado Page Rank dari Goggle





Hari ini akhirnya tiba juga, bisa sampai pada hari ini aja gw uda sangat-sangat bersyukur sama Tuhan. Makasih ya Tuhan buat panjang umur yg uda Tuhan berikan buat gw, Harapan dan permohonan terbesar gw adalah Tuhan selalu sertai, berkati keluarga kecilku khususnya buat anak-anaku yg masih pada kecil-kecil.. sekalipun aku belum hidup sesuai ketetapanmu mohon agar penyertaanmu tetap selalu harir dalam hidup gw... tolong Tuhan jadikan anak-anakku di kemudian hari menjadi orang yg sehat, pintar, baik dan pada waktunya kelak Tuhan buat mereka menjadi orang yg berhasil.. buat istri gw dan gw tolong Tuhan pelihara hubungan pernikahan kita berdua sampai selama-lamanya(sampai maut memisahkan) sebagaimana engkau telah berfirman "Apa yg telah di perstukan oleh Tuhan tidak dapat di pisahkan oleh manusia". Amin.

Sob tau gak yg paling pertama kasih gw kado Ultah siapa???? Yg kasih gw kado Ultah pertama adalah GOgGLE. ya, Goggle kasih gw kado Ultah PAGE RANK sob.. tepatnya kemaren siang.. gak tanggung-tanggung Goggle langsung kasih gw PAGE RANK 3...Hehehehehe.... Gw jd kepikiran Goggle tau kali yah gw butuh itu jd dia kasih blog ini Page Rank 3.. :-)

Sob akhir kata: Maksih bangat uda berkunjung di blog apa adanya ini.. salam Blogger.
Share This

12 komentar:

  1. Wah,.. selamat bang,, semoga panjang umur, sukses, dan sehat selalu...,.!! :)

    Dan takk lupa pula... selamat juga ya bang atas PR 3'nya dari si Mbah,,..

    ttp semangat dan terus berkarya..
    Happy Blogging sahabat..

    BalasHapus
  2. selamat untuk PR nya sobat...
    semoga makin sukses sobat...

    BalasHapus
  3. Selamat atas PR 3 nya Sob...
    Smoga nyiprat-nyprat ke Ane juga'... hahahaha
    Nice bLog, ditunggu kunjungan baliknya...
    Salam bLogger...

    BalasHapus
  4. sukses sob, PR nya makin ok ja..

    BalasHapus
  5. Selamat bang, semoga panjang umur dan sehat selalu, jd bs membahagiakan anak dan istri. tetep semangat :-)

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahun,,, dan selamat juga atas kadonya dari mbah hehehe :D sukses truss

    BalasHapus
  7. mampir lagi nih sobat terbaru terbaik,,,

    BalasHapus
  8. Wah udah pangerank 3, saya kapan yah? xoxoxoxo

    BalasHapus
  9. Wah mantab nich sob blognya. Selamat yah sob dapat pagerank. semoga makin semangat aja tuh ngeblognya :D

    BalasHapus
  10. kapan ya blog ane bisa nyusul.. :(

    harus lebih semangat nih..

    BalasHapus
  11. selamat sobat , makin sukses sj Blognya hehe...

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates