Angry Birds Skin Pack 1.0 for Windows 7

Angry Birds Skin Pack 1.0 for Windows 7

Angry Birds Skin Pack 1.0 for Windows 7
 
Jumpa lagi sob, gimana kabarnya sob??? klo gw beberapa hari ini kesehatan gw kurang baik, sampai hari ini kesehatan gw masih kurang ok,, yah semoga saja besok bisa sembuah total...  Postingan gw ini gw tujukan bagi sobat yg gemar untuk mempercantik tampilan komputer windows 7 sobat..  tentunya semua uda pada tau kan, sama game Angry Birds,, bagi gw game Angry Birds kalo di mainin bisa menghilangkan stres or letih, tp ! klo levelnya uda tinggi yg uda sulit baget itu lho sob... gw malah tambah stres dan sakit kepala klo maen game itu rasanya gw mau makan itu Burung2.... hahahahahaha....... oke sob sekian dulu.. semoga ini bisa bermanfaat buat lw...

Untuk Windows 7 starter & Home basic haris mengaktifkan aero efek nya dulu di link ini>> [link]
Info : Thema Skin pack Paket installer memiliki pilihan instalasi mudah dan aman, silahkan unistall versi lama sebelum menginstal versi baru jika anda telah menggunakan software skin pack. Sebelum menginstal tutup semua program runnig, setelah selesai restart sistem anda.  
                                         
Download 86x 
 OR

Download 64x
OR

Share This

8 komentar:

  1. wah sepertinya bisa dicoba nih sobat...

    BalasHapus
  2. wah mantab sob skin packnya :)
    Absen sore

    BalasHapus
  3. wah keren nih bisa dicoba..
    thanks for share :)

    BalasHapus
  4. mampir lagi sobat, keren habis nih theme skinpacj angry birdsnya sobat...

    BalasHapus
  5. thanks buat bother2 ku yg uda meninggalkan komentarnya... sukses selalu buat blog kalian..

    BalasHapus
  6. wah mantab sob skin packnya.... izin nyoba dan download

    BalasHapus
  7. kembali hadir nih di blog sobat terbaik....

    BalasHapus
  8. Keren mas.. izin Copas yaa, pakai sumber kok.. hehe

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates