After Effects Project – Virtual News Studio Set 3D

After Effects Project – Virtual News Studio Set 3D

After Effects Project – Virtual News Studio Set 3D

Hari yg baru, aktifitas berjalan seperti biasanya lagi senang rasanya bisa update blog lagi, dengan semangat yg penuh walaupun rank alexa blog ini turun drastis tp itu gak mempengaruhi semangat untuk berbagi lewat postingan2 yg gw muat pada blog ini, harapan gw cuman 2: yg pertama : semoga ini bermanfaat buat sobat, dan yg ke 2 : semua postingan pada blog ini pada akhirnya akan menjadi manajemen data untuk gw pribadi sehingga di kemudian hari jika gw perlukan gw bisa ambil pada blog biasa aja ini..hehehehehe....

SOb postingan gw sekarang ini sangat-sangat bagus baget buat kebutuhan pribadi or kerjaan. Sobat pernah liatkan acara2 di TV khususnya program berita&sport news pada semua station TV yg jika anda perhatikan si object(pembaca brita) itu menyatu dengan backround dgn animasi yg keren2.. dengan project After effects ini sobat juga bisa membuatnya dengan mudah tinggal di edit aja posisinya...saran gw sobat membuat rekaman video sobat dengan menggunakan latar belakan berwarna hijau sehingga saat menghilangkan backroundnya lebih mudah, kemudian sobat masukin video sobat pada posisi si pembaca brita pada project ini... sobat bisa lihat tutorial untuk menghilangkan becroun dengan after effect disini.
Akhir kata : semoga ini bermanfaat buat sobat semua.


Share This

5 komentar:

  1. Waooow... mantap nih.. serasa lagi di studio RCTI heheh

    Nice...
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. @iya sob serasa di RCTI, TP KLO GW PRIBADA SUKA SAMA TRANS 7, SOALNYA GRAPHIC DESIGNERNYA HEBAT2, COBA D PERHATIIN VIDEO2 INTRO PROGRAM MEREKA.. KEREN2..Lensa

    BalasHapus
  3. Dasyat ane baru ngerti klo ternyata yg di tv itu, seperti ini cara buatnya... nice info sob,,, ane bener baru tau.... thanks brother

    BalasHapus
  4. ini software after effect yach sobat?? keren nih softwarenya sobat...

    BalasHapus
  5. @ini Projectnya sob, klo di Photoshopkan biasanya kita cuman cari file PSD yg uda full desasin tinggal kita edit kembali.... klo di after effects sama, tinggal kita edit lagi masukin gambar logo kita, dan video kita yg backroudnya uda kita hilangin, trus kita ganti si video pembaca brita di project ini dengan video kita sendiri.. hasilnya video kita akan mempunyai backround animasi kayak di project ini.Asis Sugianto

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates