Download priPrinter Professional Edition 4

Download priPrinter Professional Edition 4

priPrinter adalah driver printer yang memungkinkan sobat untuk memanipulasi output printer sebelum dicetak. priPrinter terpasang dan dipilih dalam cara yang sama seperti driver printer lainnya. Setelah mencetak secara otomatis menampilkan pratinjau cetak dimana sobat bisa melihat cetakan sobat dl bentuk pratinjau, tata letak perubahan, reposisi halaman &banyak lagi.
Setelah itu baru sobat mencetak ke printer yang nyata atau menyimpan dokumen sobat itu untuk nanti bisa menggunakanya kembali. Dengan priPrinter sobat akan selalu yakin bagaimana cetakan sobat akan terlihat tanpa takut salh print, karena  dapat mengukur item di atas kertas, menentukan margin dan tata letak halaman sehingga tidak perlu untuk mencetak lagi dan lagi berusahauntuk mencapai penempatan yang diinginkan.

fitur:

»Menyediakan semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat cetak Anda mudah dan sederhana.
»Preview pencetakan Anda dalam banyak cara. Jelajahi isi dari pekerjaan Anda.
»Cetak ke gambar. Anda dapat menyimpan cetakan ke berbagai format gambar.
»Buku dan poster.
»Duplex percetakan.
»Pengukuran.
»Cetak tema
»Pembesar alat.
»Margin dan selokan. Ubah margin dan talang dengan mouse klik dan drag.
»Tanaman dan Cut. Menghapus ruang kosong dan informasi yang berlebihan.
»Undo / Redo
»Kecil dan cepat.
»Simpan pekerjaan ke file.
»Baki kontrol

Bekerja pada Windows 7, Windows Vista , Windows ® XP, Windows ® 2000 dan Windows ® Server 2003.
Tersedia dalam: Inggris, Jerman, Italia, Rusia
32 dan 64-bit versi.


Gmana sob dengan kualitas software ini pasinya keren dan sangat membantu banget yah.. emm sobat pernah gak waktu lg nge print sesuatu yg agak rumit baik itu dari ukuran kertas batas garis or apalah.. merasa kesulitan dan takut salah waktu ngeprintnya??? pati pernah yah??? dengan software ini gak akan mungkin ragu dan salah print lg sob... semoga software ini bisa bermanfaat buat sobat semua termasuk gw sendiri...hehehe... jika tertarik silahkan di sedot aja langsung:


Share This

7 komentar:

  1. software ini terbilang wajib dimilikioleh orang2 yg bergelut dengan duania photografi,,,

    nice share sobat...

    BalasHapus
  2. ow nice mas...

    sangat berguna ni..

    visit back

    http://maniacinternet.blogspot.com/2012/01/iomega-announces-attendance-ezmedia-and.html

    BalasHapus
  3. sebuah software yang sangat bagus untuk dimiliki
    nice share bang...

    BalasHapus
  4. software yang sangat berguna untuk dijadikan koleksi bagi saya yang suka edit foto...
    terima kasih atas sharenya gan...,.

    BalasHapus
  5. Wahh..mantef banget nih bang..amankan dulu ya..heee

    BalasHapus
  6. for all: maakasi sob ya.. uda berkomentar pd postingan ini.. salam blogger..hehehehe..

    BalasHapus
  7. mampir lagi nih ke blog sobat terbaik, sepertinya masih sibuk nih belum sempat untuk update...

    software untuk ngeprint photonya keren sobat...

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates