Menanti kelahiran anak gw

Menanti kelahiran anak gw


Hari hari yg menegangkan buat gw, saat gw membuat postingan ini ada rasa yg bergolak di hati gw oh my God istri gw uda mau melahirkan... besok lusa anak gw akan lahir secara sesar. gak ada pengharapan yang lebih besar lagi selain permohonan gw kepada Tuhan agar istri dan anak gw selamat pada proses persalinan nanti... tolong Tuhan campur tangan pada persalinan nanti, berkati para dokter yang akan melaksanakan operasi nanti... thanks God..
   Anak gw syg ke 2 ini kata dokter perempuan, keren!!!! yg pertama laki-laki trus yg ke 2 perempuan... di umur gw yg baru menginjak 26 thn ini gw uda punya 2 anak..huiihhhhhhh.... gak abis pikir gw...tp inilah hidup, kadang gw merasa blom siap untuk menjadi seorang ayah buat anak2 gw. Tp gw harus mampu !!

Ryan
Bandung 28/12/11


Share This

6 komentar:

  1. Hallo bang...gimana anaknya sdh lahir ga..? moga saja jadi anak yang sholeh,berbakti,beriman serta pembawa rezeki bagi abang dan keluarga ya..amien.

    BalasHapus
  2. semoga anak dan istri sobat selamat dan kedua-duanya sehat sobat,, saya turut mendoakan yang terbaik buat keluarga sobat...

    Semangat yach sobat...

    BalasHapus
  3. makasi yah sob.. kabar Bahagia: anak dan istri gw sehat dan berjalan lancar pada persalinan kemaren..hehehe.. cuman ada yg gak lancar, mata gw uda kayak mata kuda gedenya kali! soalnya gak tidur semaleman,,hahahaha.. maaf ya sob, klo blom bisa berkunjung di blog sobat.. hv a nice day

    BalasHapus
  4. Selamat atas kelahirannya ya sob...
    tahun baru, anak baru, semangat baru :)

    BalasHapus
  5. Happy New Year 2012
    Hello, This is nice post. I thank you very much.
    I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates