Juara CorelDRAW® International Design Contest

Juara CorelDRAW® International Design Contest

Category : General Illustration & Fine Art  

Juara 1
Aleksey Oglushevich
Russia

Juara 2
Michal Milkowski
Poland

 Juara 3
Yu-Chi Lin
Taiwan






Category : Vehicle Wraps

Juara 1

Arief Rachman
Indonesia

 Juara 2

Eder de Nale
Brazil


Juara 3
Felipe Cortes
Brazil

Category : Academic

Juara 1

Fong-Chow Chiang
Taiwan

 Juara 2
Ankit Dembla
India


 Juara 3
Camilo A. Rodriguez Salinas
Mexico

Gimana sob menurut pendapat kalian mengenai juara kontes corelDraw ini?? Pastinya oke banget yah...hehehe... semoga ini bisa menginspirasi buat kita semua khususnya buat orang indonesia, yang bisa memenangkan Category : Vehicle Wraps,.. Gw sangat-sangat kagum sama brother kita Arief Rachman yang mendapatkan juara sehingga bisa mengharumkan bangsa kita.. "Garuda Di Dadaku"

Share This

9 komentar:

  1. bener perfect.....mang pantes jadi winner

    oya, follow ke 144 sukses sob..

    BalasHapus
  2. mantapppppp...yang pertama itu lohhhhh *o*

    BalasHapus
  3. Gokil... emang bener-bener pantas desain-desain di atas yang dapat juaranya...

    BalasHapus
  4. bener2 bisa di acungi jempol, desainnya bener2 bagus hapir seperti aslinya detailnya pun begitu bagus,,,
    dulu saya juga pernah menjuarai lomba corelDraw se Luwu raya, walapun cuman juara 2, tapi sedikit ada kebanggaan...

    BalasHapus
  5. keren banget kreasinya.. luar biasa...

    BalasHapus
  6. semoga indonesia mampu masuk sebagai yg terbaik...

    salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Wow !!
    sangking bagus nya, saya sempat sok ngeliat nya :D

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates