Free download 1900 best font pack

Free download 1900 best font pack


Jika anda yang gemar dengan modifikasi font anda sekarang bisa memiliki 1900 jenis font, tinggal terserah dari anda mau pake font yg model kayak gimana tentunya harus
di cocokan pada setiap ide dan jenis design yang anda buat agar dengan adanya jinis font yang menarik otomatis akan lebih mempercantik karya yang anda buat..semoga postingan ini bisa bermanfaat buat anda..thanks

Info Cara pemasangan font :

- Masuk ke my computer - drive C
- Masuk ke foldes Windows
- Masuk ke folder Font
- Paste file font yang anda download ke folder font
- Fun & enjoy


Download now
Share This

7 komentar:

  1. WAduh bro maksi yah.. isin sedot yah.. gw lg butuh soalnya :) thank u

    BalasHapus
  2. waw sangat mantap neh font. . kenyot dolo ahh ,,

    BalasHapus
  3. (y) nih...

    blogwalking back yaa:)

    http://anchilia.blogspot.com

    BalasHapus
  4. makasih fontnya....
    mohon kunjungan baliknya,
    blog ini akan menjadi sumber saya dalam belajar photoshop,
    makasih yah
    sekalian follow..

    BalasHapus
  5. link downloadnya dah gak bisa sob ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks buat informasinya sob.. kbetulan postingan ini uda lama banget yah... nanti saya coba update fony yg baru lagi.

      Hapus

Designed By Blogger Templates