Free Business card 56 set

Free Business card 56 set


File kartu Nama ini adalah EPS, saran gw setelah di download anda membukanya dengan Adobe Illustrator, kemudian anda edit sesuai dengan kemauan anda.. kemudian di impor ke File PSD agar anda bisa mengeditnya kembali dengan Photoshop..jika sudah anda tinggal print aja.. setelah selesai ngeprinnya.. Selamat!!!! anda telah mempunyai kartu nama yg keren banget... tinggal di bagi2 aja sama orang laen...hahahahahaha...

Download segera. sebelum tahun baru

Share This

6 komentar:

  1. I love u sob.. TERIMA KASIH BUAT KARTU NAMANYA YANG BAGUS BANGET INI.

    BalasHapus
  2. wah keren nih , , buat sendiri ya gan?

    BalasHapus
  3. Thanks sob uda berkomentar.. Desain kartu nama ini bukan buatan gw.. ini desain koleksi for inspiration gw.. desin buatan gw soalnya premium sob alias berbayar.. & selama ini uda ada beberapa perusahaan & personal yg gw buatin desain kartu namanya.. tentu saja gak grtis!!hehehe...

    BalasHapus
  4. Mohon maaf sobat, sebelum bertukar link sudah baca ketentuannya belum,,

    BalasHapus
  5. kena tilang gw sm Ayriy zone.. heheheh.. maaf sob yah gw gak baca rambu2nya..

    BalasHapus
  6. izin sedot za...
    gpp klo kena tilang sobat blooger sendiri dari pada kena tilang polisi kan tambah berabe, heheeee

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates