Tutorial Photoshop Gradien mask

Tutorial Photoshop Gradien mask

video
Wah akhir nya bisa bagiin video tutorial lg, sblumnya maaf klo kualitas videonya tutorial kali ini gak oke soalnya karena keterbatasan jaringan internet jd gw confert videonya ke resolusi kecil soalnya jaringan gak kuat klo uploat versi aslinya, sekitar 30 mb,,, sedangkan jaringan yg gw pake hanya menggunakan modem dan jaringan unlimited flash 1 hari 5000.. hahaha....

 sebenarnya gw agak kesel karena jarigan internet XL di palu ini agak lemot, soalnya gw waktu ms di bandung klo mau internetan cuman mendaftarkan paket unlimited 1 hari 5 ribu XL tp kecepatan jaringannya SUPERRRRRRRRR... bayangin aja dengan jaringan itu sy pernah download AutoCad 2010(1,2GB) kecepatan downloadnya tembus ke 80 kbps durasi downloadnya sekitar 6 jam waktu gw download Itu... caranya gampang' gw daftar internetnya jam 1 mlm, trus gw ke link downloadnya setelah uda di download.. gw tidur.. pas gw bangun pagi ud complite... gmna kerenkan jaringannya XL di bandung... gw menggunakan IDM Pro untuk downloadernya... wei.... knapa posting gw uda keluar jalur, gw kan lg posting video tutorial! knp uda lari ke jaringan? hehehehehe.... lgsng ke intinya aja ya sob.. oh iya video ini gw persembahkan buat lw yg lg butuh teknik tutor kyk ini.. semoga dengan liat video ini anda bisa terinspirasi......... thankz before salam Bloger dr gw Ryan Papanya MIka... hahahaha..... sampai bertemu pada tutorial berikutnya...

Share This

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Designed By Blogger Templates