Video Jembatan kota Palu light with AE

Video Jembatan kota Palu light with AE

video
Sebelum ngomong panjang lebar,, Foto jembatan ini gw download dari blognya Budy klo pengen tau siapa budy liat profielnya di follower gw... photonya bagus-bagus cuman pas gw liat jembatan ini ada yg kurang soalnya gambarnya diem ajah... hahaha.... jd gw poles dikit dengan AE biar gambarnnya bisa aja objeck yg bergerak so, gw taruh aja efect ligth pada gambar itu biar klo gw liat gambar itu gw serasa lg nongkrong di situ... hohohooo... Preman kli !!!!.....!!!!.. ok bro n sist moga video paling sederhana ini bisa menginspirasi anda dan dapat merangsang anda agar anda meminati Adobe After effects... jika anda ingin melihat vidio2 hasil disin AE anda bisa melihat video yg lainnya tentang after effects pd blog ini.....  salam Bloger dr gw RyanMika...
Share This

1 komentar:

Designed By Blogger Templates