Tutorial Photoshop membuat pas foto

Tutorial Photoshop membuat pas foto

Tutorial Photoshop membuat pas foto




Setelah gw pikir-pikir dan gw pertimbangkan bolak-balik postingan apa yang mungkin sangat bermanfaat bagi teman-teman akhirnya posting tutorial membuat pas foto ini gw terbitkan, senang rasanya bisa memberikan info ini agar anda bisa dapat membuat sendiri pas foto anda, coba bayangin klo kita buat pas foto di tempat cuci cetak foto pasti mengeluarkan duit yang gak sedikit, sedangkan jika kita membuatnya sendiri akan sangat-sangat hemat, cuman butuh gambar yang kita shoot dari Hp or kamera digital. klo gambarnya gak ada backround merah/biru anda tinggal menggantinya melalui Photoshop kemudian buat deh.. pasfoto sendiri dengan cara seperti video tutorial di atas. oke sobatku semoga ini bermanfaat buat anda sehingga anda gak perlu lagi membuatnya di tempat pembuatan pas foto... Jika anda menyukai tutorial ini anda bisa meninggalkan komentarmu dan add your link jika anda merasa belum memasukan link anda pada blog ini.. hehehehe... sampai bertemu pada Tutorials berikutnya.. Hormat gw RYAN.
Share This

15 komentar:

  1. Terima kasih bro buat tutorial ini..sangat2 bermanfaat banget.. akan segera gw praktkin..

    BalasHapus
  2. wahhhh dengan tutorial ini kita bisa mempaskan dimensi foto ya :D mantap nih!

    BalasHapus
  3. Jagan lupa yah.. ukuran kanvas di photoshop, harus sama dengan ukuran kertas foto ketika akan di print.. agar batas tepian foto dan kertasnya sesuai.. thanks buat berkomentarnya.

    BalasHapus
  4. Wah saya jadi bisa buat pas fotonya nih sobat,,, thengkiyu sobat...

    BalasHapus
  5. For Asis: ini dia sobatku memberikan respons, klis balik __ klo boleh jujur waktu pertama klainya nge blog sekitar 2 tahunan lalu kali yah klo gak salah.. link blog vavforite gw adalah blognya bro Asis sugianto dan sampai sekarang masih tetap link blog favorite gw.. buat sobat yg melihat komentar ini gw recomendate banget join wit Asis sugianto blog.. gak rugi pokoknya,, all about software n tips n trik ada di blog dia..hehehehe... thanks brother...

    BalasHapus
  6. mantabs sob, layak dicoba, thanks ya.

    BalasHapus
  7. Keren, ... sangat membantu Sob.

    BalasHapus
  8. tutorial yang sangat bermanfaat ...

    BalasHapus
  9. Thanks untuk tutorialnya sob,sangat bermanfaat.Selama ini sy ga pernah cetak pas foto pake Photoshop karena ga ngerti caranya.

    BalasHapus
  10. mantap Om.....
    ane Download dulu.............

    BalasHapus
  11. tutorialnya sangat-sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  12. Terus berkarya...saya suka photoshop..salam knal bang

    BalasHapus
  13. mantep banget infonya... makasih Gan,ijin buat dipraktekin..

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates