Tutorial dasar After Effects

Tutorial dasar After Effects

video
Ini dia tutorial yg harus anda ketahui,,, sob pernah liatkan acara di TV antah itu berita, film or iklan atau juga video clip music yg klo sobat perhatiin beckroud videonya berbeda dengan object
orangnya alias backgroun asli dari orang tersebut di ganti dengan video yg berbeda... klo istilah di photoshop seleksi background objeck dan masukin gambar beckgrond berbeda,, tetepi klo di photoshop hanya berupa gambar sedangkan pada after effect Video.... gimana uda ke bayangkan yg gw sebutin di atas tentang acara TV itu??!!! hehhehehe... ok bro slamat mencoba.... kali aja ada pesanan ke lw untuk buat iklan TV or viideo clip band indi or apalah.... so blajar & blajar terus apalagi belajar tentang design graphic bisa di bilang anda selangkah lebih moderen de bandingkan dengan para koruptor.....hahahahahahahah... apa nich... gaknyambung!!! maksud gw anda adalah orang2 yg akan menjadi selangkah lebih maju dan moderen karna menguasai software yg klo boleh bilang software2 khusus design graphis itu adalah software masa depan yg telah di ciptakan & telah pergunakan pada masa saat ini.... salam dr gw RyanMika... moga video ini bermanfaat....
Bro n sist jika anda ingin memiliki software2 Design Graphis, Video tutorial, Plug in, Anda bisa pesan ke Gw soalnya Tanggal 9/11/2011 gw mau ke Jakarta lg... jika anda berminat hubungi gw.....

Share This

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Designed By Blogger Templates