Photoshop for inspiration #2 (Pemadam kebakaran Vs Puntung rokok)

Photoshop for inspiration #2 (Pemadam kebakaran Vs Puntung rokok)



Benar-benar Gokil, ini gambar Trick Editan Photoshop for inspiration favorite gw tahun ini..penggabungan gambarnya benar2 pas,, seperti postingan gw sebelumnya yang menggabungkan dua gambar mobil bagus dan mobil butut... klo ini lebih gampang lagi cara buatnya.. tapi dengan syarat klo kita membuat trick editan seperti ini gambar-gambar object yang akan di gabungkan harus benar-benar sesuai.. trimakasi telah berkunjung ke blog gw, salam kenal dari gw ryan.

#Artikel di bawah ini menceritakan sejarah Rokok dengan sentuhan Humor semoga anda terhibur :

Pada jaman dahulu kala di sebuah kerajaan nikotin yang bernama
Cigarilos, hiduplah seorang raja bernama Minak Djinggo. Raja yang
memimpin dengan adil dan bijaksana ini mempunyai seorang putri yg
cantik jelita,namanya Sri Wedari. Suatu ketika putri sedang bermain di Long Beach , tiba-tiba
datanglah segerombolan koboi Marlboro di bawah pimpinan Mr. Brown.Koboi-koboi itu lalu menculik sang putri.

Beberapa waktu kemudian sang raja menerima surat ancaman dari sang
koboi yang isinya: "Wahai raja, kalau putrimu ingin selamat, anda
harus menebus dengan uang sebesar US$555 juta. Kami tunggu anda di
Gudang Garam di negeri Kansas . Jika anda tidak mau memenuhi
permintaanku, maka kami akan menusuk putrimu dengan Djarum Supersampai Bentoel Bentoel !!!. Rajapun menjadi geram, sehingga
diadakanlah sayembara untuk mencari pendekar yang dapat menyelamatkan
sang putri.

Singkat cerita terpilihlah pendekar Sampoerna dengan senjata
pamungkasnya Gentong !!! Sang pendekar rupanya pernah berguru dengan
seorang suhu dari negeri Tiongkok, bernama Djie Sam Soe dan dia
mempunyai PRINSIP "kalau bisa nomor 1 buat apa 2,3,4. sang pendekarpun
pergi menyeberangi lautan dengan kapal U.S.S Kennedy dengan nakodanya
Marcopolo menuju medan laga untuk menyelamatkan sang putri.

Sebelum berangkat sang pendekar mohon pamit "Wis mi lak suhu" kata
sang pendekar. Dijawab oleh suhu "Get lucky Strike muridku". Sang rajapun
berucap untuk sang pendekar "Losta Masta".
Dengan mengendarai Mustang serta semangat kepahlawanan yang besar di
bukit DUNHILL akhirnya sang pendekar berhasil meyelamatkan sang putri.
Raja sangat gembira dan kemudian diadakanlah pesta semalam suntuk di
restaurant LA Light. Pada saat makan malam berlangsung sang raja
menghampiri sang pendekar yang sedang murung. Raja berkata, wahai
pendekar,ini Bukan Basa Basi Lho !!, pesta ini diadakan khusus untuk
merayakan kegagahberanian anda, mengapa malah murung??? bukankah
pendekar pernah bilang "Asyiknya rame-rame!!!" Pendekarpun menjawab
"Pria Punya Selera". Lalu apa maumu, tanya sang raja. Dijawab oleh
sang pangeran "Minta Krisdayanti Dong !!!".


Sumber Artikel Humor: http://www.wonosari.com/t2403-sejarah-rokok 

Share This

5 komentar:

  1. Keren tuh fotonya. Gimana sih biar bisa motong rapi kayak gitu? Perasaan, saya nggak pernah rapi kalo motong gambar...
    :hammer

    Btw, karena saya ga bisa buka shoutmix tipe melayang di semua blog, jadi saya ninggalin jejak di sini...
    :D

    BalasHapus
  2. Admin : video2 tutorial sebelumnya uda ada cara seleksi pemotongan gambar dengan rapi.. coba bro liat.. klo seleksi yg sulit gw saranin pake mask biar gak keliatan pemotongannya soalnya di tool mask ada banyak pengaturan seleksinya..di coba lg brotherku. thankz

    BalasHapus
  3. aneh bin ajaib nih desainnya, puntung rokoknya di padamin pake pemadam kebakaran,,, wkwkwkkwkwkw

    BalasHapus
  4. Hehehe....Lucu nih gambarnya...Gokill abis...

    BalasHapus
  5. Sumpah ngakak aku ... baca postingannya ....

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates