Katakan !!! siapa yang Shoot foto ini ??

Katakan !!! siapa yang Shoot foto ini ??

Tak henti-hentinya gw berterima kasih kepada anda yg telah sampai ke blog ini dan telah masuk ke dalam postingan ini,, melelahkan yah bermenit-menit saya dan anda berseluncur sana sini demi tujuan untuk mempromosikan blog kita, akan tetapi tentu saja tujuan terbesar di ciptakan Web/Blog agar setip orang bisa saling berbagi dan di bagikan info dari setiap masing-masing blog.. sebelum anda membaca lebih lanjut artikel ini, tarik nafas anda kemudian hembuskan, sekitar 3x seperti itu... hehehehe... Mengenai posting ini: gambar di atas adalah gambar yang sangat luar biasa maknanya bagi gw pribadi, gw setelah liat hasil editan gambar ini..sangat-sangat kagum.. karena gambar ini punya nyawa alias makna dari gambar ini bisa buat gw ngerti maksud dari fotografer yang mengambil gambar ini, coba bayangin apa maksud si fotografer mengambil enggel gambar seperti di atas dengan pose model yang menghadap membelakangi fotografer sambil melihat view pantai sedangkan si fotografer sendiri mengambil gambar dari sudut bawah kaki si model dengan view tidak kalah indahnya dengan yang di lihat si model tentunya. Gubrakkkkkkkk...!!!! apa maksudnya si fotografer??? ada yang tau gak??? ooooOO.. pasti ini bukan si fotografer,pasti ini pekerjaanya orang iseng yang kebetulan lewat trus shoot gambar ini dan di upload di google,kemudian gw download. may be yes may be now! tapi klo dari persepsi gw yah, si orang yang ambil gambar ini adalah pacar dari wanita itu sendiri. so, no fotografer no orang iseng. Btw buat anda para wanita waspadalah jika anda berpakaian seperti wanita di atas bisa-bisa ada fotografer amatiran dan orang iseng yang akan mengabadikan gambar anda dan kemudian tersebar di internet.. dan yang paling-paling berbahayanya lagi klo gambar lw bisa jatuh ke tangan gw,, pastinya gambar lw habis gw otak-atik seperti di atas...hahahahahaha.. 21 juta x........... oke sobatku sekian cerita hayalan tingkat rendah dari gw semoga samua persepsi yang salah di atas gak di ambil hati, dan harapan gw klo liat gambar di atas jangan lama-lama yah di lihatnya soalnya yang di bagian bawahnya gw kasih agak transparan dikit....Gol nya adalah semoga dengan anda melihat gambar ini anda akan berminat tuk menjadi seorang fotografer yang adalah sebagian orang yang sangat-sangat menghargai arti dari sebuah gambar, dan anda mengambil bidang spesialis fotografer model wanita dewasa.. hahahahaha.... klo itu gw juga mau bro... sekian dulu sob yah artikel ancur ini.. thanks uda maen di blog amburadul ini, tapi tidak pelit ilmu..hehehe.. salam kenal dari gw Ryan.

Info : Gambar asli dari foto ini gak bisa saya upload dikarenakan fotonya agak kurang ajar gt..hehehehe

Referensi sitis fotografi kelas dunia photography.nationalgeographic.com
Share This

8 komentar:

  1. Creativ artikelnya, lucu, unik, btw.. aku suka banget sama ni gambar, bener kata lw bro.. pose dari gambar ini bagus banget..

    BalasHapus
  2. wow,, bokongnya jadi terlihat sexy sobat,, dan yang jelas bukan saya yang shoot foto ini sobat,, hehehhe

    BalasHapus
  3. huahahahaha... iya gambar ini klo stiap gw liat merinding bulu romaku.. hehehehehe... sob tp gambar ini bagus banget anggel pengambilannya.. gw pengen coba ah... ayo para wanita siapa yag mau di shoot pose seperti itu??? hohohoho...

    BalasHapus
  4. Seksis!! Bagaimana pula kalu gambar itu gambar biasa2 tapi diedit guma photoshop @ dibugilkan?

    BalasHapus
  5. oke gan..sekarang gambar bs diedit semau kita..salut gambar uniknya...

    BalasHapus
  6. ini hasil jepretan yang sebenarnya kan sob?? kemudian bokongnya diedit???

    BalasHapus
  7. for asis : iya ini jepretan sebenarnya: cuman gw ks efect sephia dikit trus bokongnya gw tutup sm gambar tiphographic gw trus gw merahin dikit kemudian gw taruh effect lens flayer di belahannya..hehehehe...

    BalasHapus

Designed By Blogger Templates