Apa dan bagaimana cara kerja Plugin Photoshop itu ??

Apa dan bagaimana cara kerja Plugin Photoshop itu ??

Apa dan bagaimana cara kerja Plugin Photoshop itu ??


video

Banyak yg mungkin masih bingung atau kurang paham dan bertannya-tanya apasih Plugin itu, dan pencarian mereka mungkin berakhir tanpa adanya informasi yg jelas,, oleh karena itu dengan adanya video tutorial ini munkin bisa membuat anda mendapatkan jawabannya..... Khususnya buat Phutoshop sendiri Plugin nya sangat banyak sekali tetapi Plugin juga harus memiliki kecocokan dengan jenis photoshop yg anda gunakan.. untuk Photoshop versi Cs - Cs4 rata2 pluginnya saling suport, tetapi pada Cs 5 ada beberapa Plugin yg tidak suport... so jika anda pengguna Photoshop Cs 5 bersiap- siaplah karena banyak Plug in yg gak suport... dengan alasan itu pulalah saya menggunakan Photoshop Cs4 karena semua Plugin sy bisa ke pake, sayangkan uda beli ratusan ribu trus gak ke pake,,, lagian photoshop Cs4 sama Cs 5 hampir gak ada bedanya, dan lebih ringan jika kita menggunakan Cs4...sob video tutorial di atas hanya sebagian efecknya yg gw peragakan soalnya klo semua lama banget nanti durasi videonya, khususnya buat Plugin OnOne & Topas itu ada ratusan effect dan ada beberapa plugin yg gw blom demokan pada tutorial di atas separti Alien Skin.... sekedar informasi:: Plugin OnOne itu kapasitas filenya 4GB,Topas Lap 2,5GB, Alien Skin 2GB... Plugin2 Itu fullversion... jika anda mau silahkan di download, ttp jika ada gak kuat downloadnya anda bisa Pesan ke gw... hehehehe... untuk infonya anda bisa melihatnya pada posting tentang Info Order di blog ini... semoga Video ini bermanfaat... thankz....



Share This

1 komentar:

Designed By Blogger Templates