Photoshop for inspiration

Photoshop for inspiration

Wahhhhh... untung aja gambar ini ms ada salinannya di FB sy.. soalnya semua hasil editan gw termasuk editan foto to vector semuanya uda gak ada lg soalnya waktu dulu komputer nya gw jual padahal data-data gw ada kurang lebih 40 Gb di komputer yg org beli itu, tp untung aja ada sebagian yg terselamatkan tapi foto-foto dan video editan gw gak ke ambil yah jadi kyk gni sengsara gw jadinya, gak munkin bisa di buat sm seperti yg hilang itu.......  Disain foto ini gw bagikan buat inspirasi buat anda yg mungkin bisa ter inspirasi.. hehehe.....  klo mengenai disain foto to vector menggunakan Ai juga mudah pengerjaannya tetapi mungkin lebih mudah menggunakan Photoshop,, pada tutorial berikutnya gw akan bagikan tutorial foto to vector... semoga ini bisa mengispirasi anda.. mohon maaf pada 2 hasil editan foto perbandingan dengan yg aslinya sudah gak ada. thankzzzzz
Share This

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Designed By Blogger Templates