Banner Ads

Senin, 13 Oktober 2014

Agen Properti dan Pebisnis online shop masuk sini

Bagi sobat sekalian yang bekerja di bidang properti dan anda yang ingin menjalankan bisnis online shop patinya membutuhkan sebuah website sebagai toko online untuk jualan pastinya. ini ni aku tawarin 2 buah website :

1.Website untuk Agen Property

Demo : http://rumahkudibandung.vv.si/

2.Website Toko online

Demo : http://ryanborman.esy.es/

Harga : 1.300.000

Paket Hosting + Domain :

Disk Space 400 MB
Bandwidth Bulanan 80 GB
Free Domain 1
Addon domain 2
Sub Domain Unlimited
Email Account 15

Yang berminat bisa hubungi aku di  :

Email : myxeonrc@gmail.com
Hp : 081224948444

Minggu, 22 September 2013

Blog Ini Kasihan, Ini Artikel Apaan Sih ???

Sudah setahun lebih rasanya gak aktif ngeblog. Melihat blog ini rasanya sayang jg kalo di terlantarkan. hehe.. Blog ini hanya di pake ikutan kontes seo, terakhir ikutan di kontes yang di adain oleh laku DOT com. klo gak salah dapet juara 4. Ada beberapa yang uda di buat artikelnya untuk di ikutkan pada Seo kontes tp terkendala waktu jadi gak di daftarin.

Pada 2012 akhir terakhir ikutan kontes Seo klo gak salah Commonwealth Life tp gak menggunakan blog ini, sy pake blog misscarefull.blogspot.com dan mendapatkan Juara 5. Sungguh kontes Seo tersengit klo menurut sy pribadi para jago Seo kebetulan lagi gak ada Duit jadi pada kontes itu semua pada ikutan. hoho..

Kemaren mau ikutan kontes seo Citra Indah dan Citra Gran, kemaren udah buat artikelnya sih.... tp td pas sy cek ke situs resmi kontesnya.. nama dan url saya blom nongol juga.. "apa pendaftarannya uda di tutup ??"# gak taulah....

Sekarang ini bingung mau ngapain !!! gak jelas hari ini bosannya ampun dah.... istri juga lagi sakit >> hahaha... gak bisa jajn pastinya... hehehe.. jadi deh gw buat artikel paling kampret ini............ itu sebagai bentu penghargaan gw sama blog ini yg syukurlah sampai sekarang gak di Hapus oleh google.

Buat sobat yang kebetulan nongkrong di blog ini jika berkenan silahkan berkunjung di www.hollistyle.com karena kebetulan sudah 3 bulan ini saya bertanggung jawab buat trafik dan SEO dari web online shop yg masih seumuran jagung panen itu. Bayarannya lumayan juga sih sehari 95rb, 1 bulan brapa ???  hehehe.... Please support ya semoga trafik alexa indonesianya bisa cepetan tembus pringkat 2000.

Trimakasih telah berkunjung di blog ini. maaf jika belum bisa berkunjung balik ke blog sobat sekalian. #RyanMika

Jumat, 21 Juni 2013

Toko Baju Fashion Online

Banner Fashion Wanita
Hollistyle Toko Baju Fashion Online yang berlokasi di Jln. Holis Permai Bandung 40214 - Jawa Barat - Indonesia.

Harga jual produk kami merupakan harga eceran / retail. Tetapi kamipun menerima reseller dan akan memberikan diskon khusus untuk reseller kami dengan syarat dan jumlah pembelian minimum. Untuk lebih detailnya mengenai reseller, dapat hubungi kami disini.

Foto dan aslinya 100% sama, kecuali untuk warna akan ada sedikit perbedaan karena efek cahaya foto (kemiripan sekitar 90-95%)

Jadi untuk kepuasan berbelanja, kami selalu berusaha menjaga kepuasan berbelanja untuk pelanggan-pelanggan kami.
Dan kami memberikan jaminan 100% uang kembali apabila barang yang dibeli tidak sesuai antara foto dan aslinya. Kecuali untuk warna seperti yang telah kami jelaskan di atas.

Dropship Baju Wanita
Posting Lama ►
 

Copyright 2011 Palu Kursus Desain